CONTACTS

For order go to #CupcakesCoStore: http://www.hellocupcakescompany.com/

SMS ORDER: 0812 18614058 (9am to 6pm everyday)
phone: 021-29306630
twitter: @Cupcakes_Co
facebook: Cupcakescompany Jakarta
email: ask@hellocupcakescompany.com

Pick up address (11 am to 6 pm):
#TKPKemang Steak Hotel by Holycow!
Jl. Kemang Raya no. 95
Jakarta Selatan

Minggu, 14 Juli 2013

Hampers Ramadhan



Dessrts by Cupcakes Company

Introducing our new addition to the family...

Apple Pie

Chocolate Pie

Vanilla & Chocolate Cream Choux

Churros

Strawberry & chocolate Pannacotta

Mud Chocolate Cake

Red Velvet Cake

Jumat, 10 Mei 2013

Final #CCC Project

Hello folks...

phew... it's been a hectic month, it seems like we dont have time to do anything besides baking,
even to refresh our blog...sorryyyyy :))

The #CCC project goes so smooth and well, and here is a few photos of the final at TKP Sabang from Steak Hotel by Holycow! at March 28th, 2013...

Ayah ASI, mba Silly, Wynda Mardio, Iwet Ramadhan, Indra Bekti
This is our #CCC icon
Mba Silly, Indra Bekti, Ibu Ratna

Indra Bekti with his #CCC cupcake
Iwet Ramadhan with his #CCC cupcake

Also at the final, the icon brace themselves to do the last #CCC cupcakes sale at TKP Sabang. They're so enthusiast to finished their cupcakes stock. You go great people!

Iwet, Bekti selling their cupcakes

Affi Assegaf explain about #CCC cupcakes


All of us :)


And as the results, 1594 #CCC cupcakes are SOLD, alhamdulillah!
We transfer it right away to Mba Silly.

Thank you so much for your participation on this event and hopefully next year we can came up with another charity event, cheers! :)

Senin, 01 April 2013

#CCC project #twitchat with @AffiFD



Baiklah mari kita mulai sama ,mari merapat tweeps! Yg mau ikut nanya silahkan,nanti Cumin pilih 1 yg utk dijawab :)

1. ceritain dong gimana awalnya bisa bikin network? :)

: 1a) awalnya dr srg nulis ttg beauty di blog pribadi. I'm a beauty junkie& was working for an int'l makeup brand

: 1b)Trs diajak gabung di blognya. Jdlah : blog fashion& beauty pertama di Indonesia :D

: 1c) kita buka forum & berkembang trs smp punya soon !

2. What is your most favorite thing about fashion? :)  

: 2. That it's a really fun way for you to express yourself :)

3. who or what is your biggest inspiration? :)  

: 3. My daughter, Aluf. Everyday she makes me want to do better and be a better person ” so sweet ;))

4. apa yg bikin tertarik utk ikutan project ini? :)

: 4. When explained i didn't think twice,said yes right away. It's a cool concept for a good cause!”  

5. do you believe that beauty + kindness can change the world? :)  

Seluruh profit dari project akan didonasikan ke & ,let's make the donation :)  
 
: 5. Beauty, kindness and intelligence should give u a very good start to do that :)

Ini dari tweeps :“: what's your definition of natural beauty? :)

Selamat ya ,kamu dpt cupcakes dgn donasi ditraktir Cumin, DM no telpnya ya :)  

: being comfortable in your own skin no matter what you wear :)

Terima kasih banyak atas supportnya buat project ya & goodluck for your next project :))

Rabu, 13 Maret 2013

#CCC Project #Twitchat with @justsilly

This is our last month of Cupcakes Company Charity Project (#CCC Project), dont forget to participate and make the donation to @BloodForLifeID & @3_Little_Angels. Here, @justsilly as the founder of #BFL & #3LA will share to you...



Buat yg belum tahu, sepanjang Januari-Maret 2013,Cumin bikin program donasi dengan & nya :)

Seluruh profit penjualan project disumbangkan kepada & :)

Nah malam ini Cumin akan ngobrol project sama ,Cumin mulai ya mba, silahkan dijawab pertanyaanya pake hestek :)

1. bisa diceritainkah apa sbetulnya kegiatan sosial yg dilakukan sama & ?

: wadah yg menjembatani antara pendonor dan terdonor via online socmed, saat stok di PMI kosong ” 1.  

: komunitas gerakn yg membantu dampingi anak2 sakit keras & krg mampu, mentally financially ” 1.  

: & hanya menjembatani dan mngajak smua utk ikhlas membantu sesama, so the real angels is YOU all :) ”1.  

Diawal ngobrolin project sama baru tau tnyata donor darah pun butuh uang utk screening darahnya

2. biaya utk screening darah itu siapa yg menanggung ya mba? pendonor atau penerima?

 “: betul,byk org yg tdk sadar bahwa utk mentransfusikan darah ke tubuh pasien, darahnya hrs di screening dsb ” 2.

: biaya perkantong darah itu gak cuma biaya screening.., namanya BPPD: biaya penggantian pemeliharaan darah. ”2.  

: komponennya: kantong darah,disposable kit,kapas, jarum suntik,dsb,smua sekali pakai, plus screening ” 2.  

: : biaya infrastruktur & SDM,jadi beban penerima donor,bkn pendonor, yg nilainya Rp 250 ribu/kantong ” 2.  

: sayangnya ini tdk dicover asuransi,jd tkdg pasien yg kurang mampu hrs dibantu spy tdk membebani mrk ” 2.  

: dulu ada anak supir angkot tallasemia,tiap bln hrs transfusi 8kantong, pdhl penghasilannya 1,5juta/bulan ” 2.  

: biasanya kita bantu diawal2,slanjutnya diarahin ngurus jaminan bt penderita tallasemia, shg mrk bs mandiri ” 2.  

Harapan Cumin dgn project ini bisa membantu biaya & screening darah utk penerima donor yg krg mampu :)

: pendonor tidak dikenakan biaya apapun kakak, Gratis! Tp yg dikenakan biaya itu penerima donor :) ” 2.  

3. Kl di ,gimana mba menentukan siapa yg patut dibantu? :)

: di , byk kakak2 yg punya hati yg luar biasa utk membantu adik2 kita yg kurang beruntung. ” 3.  

: ada team survey,yg tentukan anak mana yg akan kita dampingi,krn kita ga mgkin jd malaikat bt smua org. ” 3.  

: jg ada dokter & psikiater utk mengevaluasi kesiapan orgtua calon anak dampingan,spy bs kerjasama dgn baik ” 3.  

Artinya melakukan byk check & recheck spy anak yg dibantu mmg benar2 yg memerlukan :)

: FYI,smua volunter di & tdk dibayar. Mrka bekerja krn panggilan hati, to feel good by doing good:) ” 3.  

: kami hrs memastikan calon adik dampingan & kel nya siap bekerjasama dg kk2 pendamping & bs jd keluarga kita” 3.  

4. Apa pendapat mba tentang project ini?

: Awesome! Sy terharu ada yang mau peduli bikin project bgini --> 4. Apa pendapat mba tentang project ini? " :))

: Ini salah 1 btk kepedulian pd yg membutuhkan dg bergandengan tangan bekerjasama memberi yg terbaik u/sesama 4.  

: Ada byk cara utk membantu sesama yg membutuhkan & join project ini slh satu cara yg fun utk membantu. ” 4.  

: Kita bs beli Cupcakes_Co yg lezat & karakternya yg fun,smbl donasi utk adik2 yg membutuhkan via . ” 4.  

Cumin menggandeng 8 icon utk buat special design project ini,agar awareness program ini tinggi & byk yg donasi :)



Ini bulan terakhir utk ikutan donasi project,jgn sampe ga ikutan tweeps :)
 
5. kan udah byk bgt membantu sesama yg membutuhkan,seandainya dibalik apa yg mba pingin org lain lakukan utk mba?

: Haha,kl ditanya apa yg sy pgn org lain lakukan u/sy, jujur malah bingung, krn sy sndri blm max nolongin org "5.

: Satu2nya yg plg inginkan saat ini menciptakan sebyk2nya kesempatan bt smua org mrasakan NIKMATNYA berbagi " 5.  

: Smua yg sy kerjakan skrg hnya ingin menyenangkn Tuhan.Hidup hy 1x & sy pgn keberadaan sy berarti bt smua" 5.  

: Jadi klo ditanya,apa yg mbak silly pgn org lakukan bt mba, sy akan jawab: "Join me, to help others in need". 5.  

: Itu akan jd hadiah terindah, & penghargaan tbsr bt teman2 volunter di dg mensupport playanan mrka 5.  

: Btw, sblm adik2nya & kecewa, ntar pd ngambek, sy mo skalian kenalin gerakan2 baru dibawah asuhan saya.  

: Selain & ,kenalin (relawan bencana) & , kpn2 sy jelasin ttg mrk " siap kerjasama lg :)

: Again,kl ditanya apa yg mba pgn org lakuin bt mba, here is my answer: "Join me, hold my hand, let's help others" " :)

: We can make this Indonesia, a better place to live by stop complaining, & start doing good things to make a change "

Ini mba : adakah pengalaman paling berkesan selama berada di komunitas 3littleangels mbak?

: Thx sara. Yg plg berkesan bareng itu saat kita ngumpulin dana buat beli Ventilator utk Grace  

: harganya 200juta,mustahil bs dikumpulin dr twitterland dlm wktu singkat, min 2mggu  

: Itupun kl tweet terus2,krn tdk smua org online saat yg sama.But miracle happen for those who believe  

: hnya butuh 36 jam utk bs mengumpulkan 217 JUTA utk . Dan itu smua krn teman2 semua..  

: Buat yg ingin ikut merasakan keajaiban itu, silahkan baca: :')

ini benar2 inspiring,terima kasih byk utk supportnya buat Cumin & project ya mba,u are truly angel in disguise :)

Setelah project ini kita kerjasama lagi ya mba :))